Tentang Pengiriman Barang - Ekspor Impor Di Chili

Ekonomi bersemangat Chile pada dasarnya didukung oleh tingginya tingkat perdagangan impor ekspor. Reputasi ekonomi Cile diperkuat ketika ekspedisi pengiriman barang pemerintahan demokratis yang dipimpin oleh Patricio Aylwin, yang mengambil alih kekuasaan dari militer pada tahun 1990 memperluas perubahan ekonomi yang dimulai oleh rezim militer. Chile menyaksikan pertumbuhan ekonomi yang signifikan selama 1991-1997, dengan PDB rata-rata tumbuh sekitar 8% selama jasa pengiriman barang jakarta periode yang sama. Namun, PDB turun menjadi setengah dari tingkat yang dicapai selama periode tersebut di tahun 1998 terutama karena kebijakan moneter yang kaku yang diadopsi oleh pemerintah untuk tetap memperhatikan defisit ekspedisi pengiriman barang perdagangan yang terus berlanjut dan juga untuk melawan pendapatan yang lebih rendah dari ekspor. Perekonomian Chili bangkit kembali dan telah menyaksikan pertumbuhan antara 5 sampai 7% dalam beberapa tahun terakhir.

Pengiriman Barang Di Jakarta

Mengenai Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Di Jakarta Yang Sangat Murah  

Pada tahun 2007, PDB Chili adalah US $ 163,88 miliar, dan tumbuh sebesar 3,48% di tahun berikutnya. PDB Chili yang tercatat untuk tahun 2008 adalah US $ 169,573 miliar. Chile berada pada posisi ke-49 di peringkat dunia sejauh ekspedisi pengiriman barang PDB negara-negara di dunia terkait pada tahun 2008. PDB yang tercatat untuk tahun 2008 berada di atas rata-rata di dunia. Pada tahun 2009 diperkirakan akan turun sebesar 19,9% dibandingkan dengan angka yang dicapai pada tahun 2008 dan diperkirakan sekitar US $ 135 miliar. Chile tercatat di No.61 di dunia berdasarkan jasa ekspedisi pengiriman barang jakarta PDB per kapita pada tahun 2008. Angka tersebut mencatat angka US $ 10.123,82 untuk PDB per kapita pada tahun 2008 yang melebihi rata-rata dunia. Ini tumbuh sebesar 2,45% dari tahun sebelumnya dan diperkirakan sekitar US $ 7994 pada tahun 2009 yang kurang dari 21,04% dari jumlah yang tercatat di tahun 2008. Ekspedisi Pengiriman Barang 

Laporan Daya Saing Global yang dikeluarkan selama tahun buku 2007-08 mencantumkan Cile di posisi 26 di antara negara-negara yang paling kompetitif di seluruh dunia dan yang pertama di antara negara-negara Amerika Latin. Ini berada di peringkat di atas negara-negara terkemuka lainnya di kawasan ini seperti Meksiko, Brasil dan Argentina. Indeks tersebut dibentuk oleh Bank Dunia karena ekspedisi pengiriman barang murah kemudahan dalam melakukan bisnis peringkat Cile di posisi ke-33 di dunia. Kontribusi utama PDBnya berasal dari sektor jasa. Sektor penting lainnya termasuk industri dan pertanian. Industri utama Chili meliputi besi ekspedisi pengiriman barang dan baja, pengolahan ikan, bahan makanan, tembaga dan mineral utama lainnya, transportasi dan peralatan pengiriman barang jakarta terkait, produk yang terbuat dari kayu, tekstil, bangunan dan semen. Chili juga terkenal dengan produk pertaniannya seperti gula, buah, jagung, gandum, kacang, kentang, daging sapi, wol, ikan dan unggas.

Ekspor utama dari Chili meliputi kertas, kayu, buah-buahan, ikan, bahan kimia dan produk terkait, anggur dan tembaga dan mineral lainnya. Negara-negara besar yang mengimpor barang dari Cile termasuk Brazil, China, jasa pengiriman barang cepat Belanda, Italia, Jepang, Amerika Serikat, Meksiko dan Korea Selatan. Produk utama impor Chili meliputi kendaraan bermotor, bahan bakar, barang konsumsi, bahan kimia, mesin industri dan listrik berat, dan produk makanan. Negara-negara besar ekspedisi pengiriman barang yang mengekspor barang ke Chile termasuk Brazil, Amerika Serikat, Argentina, India dan China.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Cepat Fan Murah - Cargo Murah ke Fak-Fak dari Jakarta

Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Cargo Terpercaya ke Pulau Bacan dari Jakarta

Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Aman - Pelanggaran Hak Cipta Di Jerman