Ketika Penulis Dapatkan Berkecil

Suatu hari saya sedang dalam perjalanan pulang dari gym ketika ide bagus untuk sebuah buku anak-anak memukul saya. Penuh semangat, aku berbalik ide berulang di kepala saya dan mulai benar-benar mengambil serius bahwa saya harus mulai buku ini. Kemudian tekan. Jangan repot-repot Train. Anda tahu satu. Kedengarannya seperti ini.


Semua cerita telah diberitahu. Tidak hanya ada titik. Ada terlalu banyak kompetisi. Menyerah. Lupakan. Menyerah. Lupakan. Don'tbotherdon'tbotherdon'tbother Dan bahwa kereta gelap keraguan naik pada ke malam meninggalkan samar, peluit melankolis yang melayang di atas angin.

Percaya atau tidak, meskipun saya menulis blog mendorong dan motivasi setiap hari diisi dengan tips naskah, aliran negatif ini kesadaran adalah sesuatu yang berjalan melalui pikiran saya setiap sekali dalam beberapa juga. Dan saya relatif berkembang, orang spiritual yang telah diterbitkan biak di masa lalu. 

Saya telah memiliki beberapa keberhasilan dalam hidup saya menulis; Saya telah menulis beberapa skrip, saya memiliki perwakilan dan menulis telah menjadi bagian dari hidup saya selama bertahun-tahun. Namun aku masih merasa begitu kecewa dengan besarnya itu semua kadang-kadang. Kemungkinan membuatnya dalam bisnis film di Hollywood. Dan dengan perasaan bahwa setiap cerita yang baik telah diberitahu.

saat aku mulai berpikir tentang ide buku anak-anak saya, sekitar tiga puluh delapan alasan datang kepada saya mengapa saya tidak harus repot-repot. Aku tersandung diri sebelum aku bahkan mulai. Ada ide skenario yang tidak pernah memukul halaman untuk alasan yang sama - sabotase diri.

Bagaimana penulis melawan negatif dari keraguan diri? Nah, Anda harus percaya. Percaya bahwa Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan dan percaya bahwa itu sepadan dengan usaha. Bagaimana jika Anda memiliki kisah yang hebat dalam diri Anda, atau script memenangkan Oscar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Terbaik Belly Beans Jelly

Akibat Penyakit Kelanjutan Toilet Dekil